Spesifikasi Samsung Galaxy Ace 3 bocor

 On Monday, June 10, 2013  



Setelah sibuk dengan turunan Samsung Galaxy S4, Mini, Active, dan Zoom, kali ini samsung mulai menggarap smartphone kelas menengah nih. Galaxy Ace 3 dikabarkan akan dirilis akhir bulan ini atau akhur Juli, bentar lagi nih. Walaupun belum diperkenalkan secara resmi, tapi bocoran dari spesifikasi Ace 3 udah bocor duluan. Smartphone kelas menengah Samsung ini dikabarkan akan membawa processor dual-core 1.0 GHz dengan RAM 1 GB, layar 4 inch beresolusi 480×800 piksel, memori internal 4 GB, kamera belakang 5MP dan depan 0,3MP, baterai 1500mAh, dan slot microSD.

Untuk desainnya, gak ada perubahan berarti, masih sama seperti Galaxy Ace 2 dengan sebuah tombol home di bagian depan. Smartphone ini nampak membosankan dengan desain yang nyaris sama dari versi Ace, Ace 2, hingga Ace 3. Smarphone akan hadir dengan dua varian, dual sim dan singgle sim. Sedangkan untuk warna, Ace 3 tersedia dalam Pure White, Metallic Black, dan Wine Red. Sepertinya, Samsung lebih berpikir kereatif dan revolusioner untuk menghasilkan, tidak cuma smartphone yang canggih, namun desain yang membuat orang tertarik untuk memilikinya.

kredit gambar: Sammobile
Spesifikasi Samsung Galaxy Ace 3 bocor 4.5 5 Unknown Monday, June 10, 2013 Setelah sibuk dengan turunan Samsung Galaxy S4, Mini , Active, dan Zoom , kali ini samsung mulai menggarap smartphone kelas menengah nih. ...


No comments:

Post a Comment