Foto pertama Samsung Galaxy S4 Zoom

 On Sunday, June 9, 2013  


Samsung Galaxy S4 Zoom memang sudah cukup lama dirumorkan, namun belum ada yang bisa memastikan seperti apa bentuk dari smartphone dengan fitur kamera poket tersebut. Namun beberapa waktu yang lalu, beredarlah foto pertama dari Galaxy S4 Zoom. Dari foto tersebut, terlihat bahwa Galaxy S4 Zoom nampak seperti produk kamera digital Samsung, Galaxy camera, namun dari depan nampak seperti Galaxy S4. Smartphone ini nampak gemuk dengan tombol kamera dan juga lensa yang nampak lebih besar dari kamera-kamera ponsel pada umumnya.

Sebenarnya, smartphone ini lebih nampak seperti sebuah kamera poket karena ukurannya yang cukup besar dan tak lazim untuk sebuah smartphone jaman sekarang dimana biasanya smartphone tampil lebih tipis. Namun demikian, ini adalah produk turunan dari produk laris Samsung Galaxy S4 dan masih membawa fitur ponsel pada produk ini. Sepertinya akan nampak aneh jika ada seseorang menelpon dengan ponsel ini ataupun sms-an dengan ponsel ini. Ada yang berminat dengan ponsel ini?.



kredit foto: TechTastik
Foto pertama Samsung Galaxy S4 Zoom 4.5 5 Unknown Sunday, June 9, 2013 Samsung Galaxy S4 Zoom memang sudah cukup lama dirumorkan, namun belum ada yang bisa memastikan seperti apa bentuk dari smartphone dengan f...


No comments:

Post a Comment