Lucu kali ya telponoan pake Galaxy S4 Zoom

 On Monday, June 10, 2013  


Udah pada liat kan bocoran gambar Galaxy S4 Zoom. Turunan dari Galaxy S4 ini memang lebih menitik beratkan pada sekto kamera. Dari bocoran gambarnya aja udah kelihatan banget bentuknya yang sangat mirip sama kamera poket, atau mungkin bisa dikatana sebagai kamera poket dengan fitur ponsel, bukan sebaliknya, hehehe. Bentunknya sih mirip sama Galaxy Camera, kamera poket dengan sistem operasi Android keluaran Samsung. Perusahaan Korea satu ini emang kurang kreatf kalo saya rasa, lha model ponselnya hampir sama dari generasi ke generasi, sebut saja Galaxy S series, Galaxy Ace series, rada bosenin sebenernya, tapi gak tau kok masih banyak yang minat ya :D.

Terlepas dari kesamaan desain, Galaxy S4 Zoom sendiri hadir tidak seperti ponsel pada umumnya yang bentuknya tipis, ini malah tebel. Memang sih, tebalnya itu sendiri untuk bisa memasukan sistem kamera yang lebih canggih dari ponsel-ponsel yang lain, tapi kenapa harus ada embel-embel Galaxy S4-nya? Kenapa gak Galaxy Camera 2, atau Galaxy Camera GSM, atau apa lah yang menandakan ponsel ini ada di bawah seri Samsung Galaxy Camera. Jawabanya sih simpel, biar laris kaya Galaxy S series.

Sebenernya, untuk urusan hardware cukup baik, namun karena namanya membawa Galaxy S4, harusnya sih hardwarenya juga pake hardware S4. Sedangkan S4 Zoom pake hanya prosesor 1,6GHz dual-core, RAM 1GB, dan layar 4,3 inci. Keunggulan yang gak bisa didapatkan dari ponsel lain adalah kecanggihan kameranya yang setara kamera poket, cocok yang hobi fotografi dan yang narsis 4l4y. Karena desainnya yang mirip kamera poket ini, pasti sedikit aneh pas pertama kali pake buat telfon atau sms-an atau melihat orang lain melakukannnya. Mungkin saja ada orang yang eranggapan 'nih orang ngapain telfonan pake kamera poket', hahaha, ya itu pendapat pribadi sih. O ya, ada yang minat sama ni HP? Kuat-kuatin kantong yee, bisa dipastikan harganya gak murah ini, hehehe.





Lucu kali ya telponoan pake Galaxy S4 Zoom 4.5 5 Unknown Monday, June 10, 2013 Udah pada liat kan bocoran gambar Galaxy S4 Zoom. Turunan dari Galaxy S4 ini memang lebih menitik beratkan pada sekto kamera. Dari bocoran ...


No comments:

Post a Comment