Apa itu Tri Indie+?

 On Friday, June 21, 2013  


Tri (3) baru saja meluncurkan fitur baru yang bernama Indie+, dimana Anda bisa menggunakan hingga 200 ribu rupiah dalam bentuk pulsa maupun kuotan tanpa harus membayar terlebih dahulu, seperti pascabayar. Namun, apakah kita langsung akan mendapatkan pulsa sebesar 200 ribu? Tidak, ada prosedur tertentu sebelum Anda bisa menikmati layanan ini.

Untuk pelanggan Tri, anda cukup isi ulang Indie+ gold sebesar Rp 200 ribu dengan kantong kredit sebesar Rp 200 ribu atau Indie+ silver sebesar Rp 100 ribu dengan kantong kredit sebesar Rp 50 ribu. Sedangkan untuk pelanggan baru bisa membeli perdana Indie+ sehagra Rp 225 ribu dan akan mendapatkan pulsa 100 ribu, kantong kredit Rp 200 ribu dan kuota 6GB selama 12 bulan atau pulsa Rp 150 ribu, kantong kredit Rp 200 ribu dan kuota 2,5GB selama 12 bulan. Untuk menukarkan kredit yang Anda punya, Anda bisa menggunakan aplikasi Bima Tri untuk menukarkan dengan pulsa, SMS dan kuota. Terus bayarnya?

Tentu saja Tri juga membuat sistem pengingat untuk membayar tagihannya, hehehe. Anda akan mendapatkan notifikasi dari aplikasi Bima Tri ataupun SMS setiap awal bulannya. Anda bisa juga melakukan pengecekan terlebih dahulu sebelum membayar tagihanya melalui kartu kredit, debit Mandiri, KlikPayBCA ataupun outlet terdekat. Setelah pembayaran, Anda akan mendapatkan notifikasi SMS pembayaran tagihan Anda dan jika Anda sudah membayar tagihan tepat waktu dan sesuai tagihan, Anda akan mendapatkan TRIms, tanda terima kasih dari Tri yang bisa ditukarkan hadiah tertentu.

Apa yang terjadi bila pelanggan Indie+ tidak membayar tagihan? Tidak masalah, pelanggan Indie+ masih bisa menggunakan pulsa dan nomor yang aktif akan tetapi tidak bisa menggunakan kantong kredit, begitu kata FAQ Indie+ dan mungkin pertanyaan paling sering ditanyakan oleh Anda, hahaha.

Lebih jelasnya langsung ke web resminya di sini.
Apa itu Tri Indie+? 4.5 5 Unknown Friday, June 21, 2013 Tri (3) baru saja meluncurkan fitur baru yang bernama Indie+, dimana Anda bisa menggunakan hingga 200 ribu rupiah dalam bentuk pulsa maupun...


No comments:

Post a Comment