Nokia EOS akan dirilis dengan nama Nokia Lumia 1020

 On Wednesday, June 26, 2013  


EOS selama ini memang dikenal sebagai merek dagang kamera Canon sehingga jika nanti Nokia akan merilis ponsel terbarunya dengan nama Nokia EOS, tentu saja akan menimbulkan kebingungan untuk sebagian orang ataupun masalah antara kedua perusahaan ini. Kemungkinan atas dasar itulah, Nokia dikabarkan akan meluncurkan Nokia EOS dengan nama Nokia Lumia 1020. Hal ini diungkapkan pertama kali melalui twit oleh @evaleaks yang menyebutkan "EOS = Nokia Lumia 1020."

Jika ini benar akan direalisasikan oleh Nokia, maka ini akan menjadi ponsel Windows Phone pertama dari Nokia dengan penamaan empat digit, mengikuti tradisi Nokia sebelumnya seperti Nokia 3310 atau 5510. Untuk jadwal perilisan masih tetap, tanggal 11 Juli di New York. Nokia Lumia 1020 ini akan meluncur dengan teknologi kamera pure view sebesar 41 MP, sama seperti pada Nokia 808 dan akan meramaikan pasar ponsel dengan kualitas kamera diatas rata-rata seperti Galaxy S4 Zoom.
Nokia EOS akan dirilis dengan nama Nokia Lumia 1020 4.5 5 Unknown Wednesday, June 26, 2013 EOS selama ini memang dikenal sebagai merek dagang kamera Canon sehingga jika nanti Nokia akan merilis ponsel terbarunya dengan nama Nokia ...


No comments:

Post a Comment