Di Inggris, Samsung Galaxy S4 Zoom resmi dirilis

 On Wednesday, June 12, 2013  


Samsung baru saja merilis secara resmi Galaxy S4 Zoom di Inggris. Tidak ada yang mengejutkan dari ponsel ini karena bocoran-bocaran bentuk dan spesifikasinya sudag terlebih dulu bocor dan semuanya kebanyakan benar. Galaxy S4 Zoom diperuntukan bagi pengguna yang hobi foto-foto dari sebuah ponsel, namun dengan hasil yang diatas rata-rata ponsel. Bentuk S4 Zoom ini memang lebih miripsebuah kamera poket ketimbang sebuah ponsel.

Samsung Galaxy S4 Zoom ini memiliki spesifikasi seperti prosesor dual-core 1.5GHz, RAM 1,5GB, memori internal 8GB, layar sebesar Super Amoled 4.3-inci qHD dengan resolusi 960x540 piksel, kamera depan beresolusi 1,9MP, mendukung jaringan LTE, dan sistem operasi Android 4.2. Sedangkan spesifikasi kamera utamanya sendiri menggunakan sensor CMOS dengan resolusi 16MP yang memiliki kemampuan zoom hingga 10x dan dilengkapi dengan lampu flash Xenon. Yang cukup menarik adalah ponsel atau kamera ini dilengkapi dengan Zoom Ring sehingga memudahkan pengguna dalam menggunakan Zoom.

Dengan adanya kamera setara kamera poket, ukuran S4 Zoom ini juga menjadi lebih tebal dari Galaxy S4. Dengan ketebalan 15,4mm dan berat hingga 208 gram, menjadikan ponsel ini tampak berbeda jika dibandingkan Galaxy S4 dan lebih mirip sebuah kamera poket.


Di Inggris, Samsung Galaxy S4 Zoom resmi dirilis 4.5 5 Unknown Wednesday, June 12, 2013 Samsung baru saja merilis secara resmi Galaxy S4 Zoom di Inggris. Tidak ada yang mengejutkan dari ponsel ini karena bocoran-bocaran bentuk ...


No comments:

Post a Comment