Xperia ZU resmi dirilis

 On Wednesday, June 26, 2013  


Xperia ZU, phablet terbaru Sony akhirnya resmi dirilis dalam sebuah acara kemarin. Phablet ini diotaki oleh prosesor quad core terbaru Qualcomm, Snapdragon 800 dengan clock speed sebesar 2,2 Ghz. Menggunakan layar sebesar 6,4 inch dengan resolusi Full HD 1080p, Sony membenamkan teknologi layar terbaru yang diberi nama Triluminous yang menjanjikan layar dengan warna yang lebih luas dan lebih kaya. Tidak hanya itu, masih ada juga X-Reality untuk mobile yang akan meningkatkan reproduksi gambar dan tingkat ketajaman. Layar sentuh tersebut bisa digunakan dengan pensil atau pena dengan diameter 1mm, sehingga tidak usah repot-repot membawa stylus.

Xperia ZU memberikan ruang penyimpanan sebanyak 16GB dengan 11GB yang masih bisa digunakan oleh user, namun jika masih kurang, ponsel ini juga dubekali dengan slot microSD yang mendukung hingga 64GB, sedangkan kameranya dibekali dengan kamera beresolusi hanya 8MP dengan sensor Exmor RS di belakang sedangkan kamera depan beresolusi 2MP. Bobotnya pun bertambah dari Xperia Z sebanyak 50 gram menjadi 212 gram. Dengan komponen yang bertenaga besar tersebut, Sony membekali juga ponsel yang berjalan dengan sistem operasi Jelly Bean 4.2 ini dengan baterai berdaya 3.000 mAh dan mulai tersedia secara global pada kuartal ketiga nanti dengan tiga pilihan warna yakni ungu, putih dan hitam.
Xperia ZU resmi dirilis 4.5 5 Unknown Wednesday, June 26, 2013 Xperia ZU, phablet terbaru Sony akhirnya resmi dirilis dalam sebuah acara kemarin. Phablet ini diotaki oleh prosesor quad core terbaru Qual...


No comments:

Post a Comment