Bocoran iPhone murah, mirip mainan

 On Monday, July 8, 2013  


Mungkin karena ini versi 'murah', makanya casing iPhone 'murah' ini terbuat dari plastik (atau polikarbonat) yang malah kelihatan seperti mainan daripada sebuah smartphone. Walaupun demikian, Apple sepertinya sudah belajar bahwa warna itu ada lebih dari sekedar hitam, putih, dan silver (warna aluminium itu lho), makanya iPhone murah ini bakal hadir dengan casing warna-warni seperti Nokia Lumia. Sejauh ini warna yang terdeteksi untuk iPhone murah ini ada merah, kuning, putih, biru, dan hijau.

"Produk Apple mana ada yang murah", mungkin ini tanggapan beberapa orang yang meragukan versi murah iPhone ini akan benar-benar murah, namun seberapa murahkah?. Sonny Dickson, pria asal Melbourne yang sering memberikan bocoran smartphone yang kebanyakan tepat, memprediksikan iPhone murah ini akan dibandrol dengan harga US$ 349 untuk 16GB, US$ 449 untuk 32GB, dan US$ 549 untuk 64GB. Kalo prediksi ini tepat, maka versi murah iPhone ini masih menjadi barang mahal, lebih cocok untuk kalangan menengah keatas. Namun, prediksi lain mengatakan bahwa Apple akan membandrol iPhone murah ini seharga US$ 99 sebelum biaya kontak operator guna meredam gempuran Android.

Spesifikasi awal dari iPhone murah ini antara lain menggunakan layar 4 inch seperti iPhone 5, namun informasi lain mengatakan bahwa spesifikasi iPhone murah ini tidak lebih tinggi dari iPhone 4S.

Android memang sudah merubah banyak hal semenjak kehadirannya. Nyaris bangkrutnya Nokia dan RIM yang sekarang Blackberry, matinya Symbian, kehadiran iPhone murah, yang biasanya Apple dikenal selalu meluncurkan smartphone dengan spesifikasi yang caik sehingga dibandrol cukup mahal, dan masih banyak lagi. Hmmm, apakah Apple bisa menyaingi perangkat Android dengan iPhone murahnya ini?




Bocoran iPhone murah, mirip mainan 4.5 5 Unknown Monday, July 8, 2013 Mungkin karena ini versi 'murah', makanya casing iPhone 'murah' ini terbuat dari plastik (atau polikarbonat) yang malah kel...


No comments:

Post a Comment