Spesifikasi Motorola Moto X Bocor

 On Sunday, June 16, 2013  


Setelah diakusisi oleh Google, para penggemar Android maupun pemerhati teknologi mulai menduga-duga produk apakah yang akan dilahirkan oleh Motorola. Akhir Mei lalu, semua terungkap dengan terkonfirmasikannya sebuah ponsel flagship Motorola yang dinamakan Moto X. Baru-baru ini, Evleaks melalui akun twiternya membocorkan spesifikasi dari Moto X ini. Dia mengatakah bahwa Moto X akan dilengkapi dengan layar 4,7 inch 720p, prosesor dual core 1,7 GHz Qualcomm Snapdragon S4 MSM8690 Pro, RAM 2GB, memori 16GB, kamera utama 10MP, kamera depan 2MP dan Android 4.2.2.

Jika dilihat dari spesifikasi yang ada, nampaknya Moto X bukan saingan dari ponsel-ponsel flagship Android jaman sekarang yang sudah mulai menggunakan prosesor quad-core dan revolusi sektor kamera yang sangat cepat. Namun bagaimanapun juga, ini masih belum final. Moto X ciptaan Motorola, sebagai bagian dari Google diharapkan bisa berbicara lebih di masa mendatang ketika ponsel ini dirilis. Sebelum Anda kecewa dengan spesifikasi Moto X, Dennis Woodside, CEO Motorola pernah berkata "Ketika ponsel tersebut ada di saku Anda atau tangan Anda, ponsel tersebut akan tahu ketika Anda ingin memotret foto. Perangkat ini akan mengetahui saat Anda ada di mobil dengan kecepatan 100km/jam dan Anda akan berinteraksi dengannya secara berbeda, dengan cara yang lebih aman". Apa yang dimaksud? Kita tunggu saja.
Spesifikasi Motorola Moto X Bocor 4.5 5 Unknown Sunday, June 16, 2013 Setelah diakusisi oleh Google, para penggemar Android maupun pemerhati teknologi mulai menduga-duga produk apakah yang akan dilahirkan oleh...


No comments:

Post a Comment