Nokia Lumia EOS bawa kamera 41 MP?

 On Friday, June 14, 2013  


Bocoran demi bocoran kembali bocor bocor ception jelang perilisan yang diprediksikan pada tanggal 11 Juli nanti, Nokia Lumia EOS memang belum menampakan jati diri sejatinya. Banyak bocoran mengenai ponsel ini, namun tidak satupun yang mengungkapkan berapa megapiksel kah besar resolusi kamera yang dibawanya. Baru-baru ini, ukuran resolusi dari ponsel ini menemukan pencerahan. Sebuahbocoran gambar menunjukan angka 41 MP dengan tulisan Pure View dan Zeiss terpapang pada kover lensa berbahab aluminium tersebut. Januari lalu, Nokia dilaporkan sedang menyiapkan PureView Phase 1 dan Phase 2 yang dipresiksikan akan diimplementasikan pada EOS dan Catwalk. Keduanya akan membawa teknologi zoom lossless, pixel oversampling, hingga stabilisasi gambar optik untuk smartphone.


Gambar lain menunjukan bahwa casing dari Lumia EOS ini menggunakan bahan aluminium, bukanya plastik seperti yang diperlihatkan pada bocoran-bocoran sebelumnya. Nokia Lumia EOS ini nantinya akan bersaing dengan Galaxy S4 Zoom dan Sony Honami yang juga sedang disiapka Sony dengan kekuatan pada kameranya. Siapakan yang berhak menyandang gelar 'Best Phone Camera'? Sepertinya kta harus menunggu beberapa waktu dulu.
Nokia Lumia EOS bawa kamera 41 MP? 4.5 5 Unknown Friday, June 14, 2013 Bocoran demi bocoran kembali bocor bocor ception  jelang perilisan yang diprediksikan pada tanggal 11 Juli nanti, Nokia Lumia EOS memang be...


No comments:

Post a Comment