Microsoft Office tersedia untuk iOS

 On Saturday, June 15, 2013  


Sudah cukup lama Microsoft mempertahankan produk andalam mereka, Microsoft Office hanya untuk perangkat Windows, termasuk Windows Phone, namun sepertinya Microsoft berubah pikirang dengan merilis Microsoft Office untuk perangkat iOS. Namun, hanya iPhone saja yang berhak menikmati fasilitas Microsoft ini, sedangkan perangkat Apple lain masih belum mendapatkan dukungan termasuk Android.

Untuk bisa menggunakan Microsoft Office pada iPhone, Anda diharuskan untuk memiliki lisensi Office 365, yang mencapai $100 untuk Home premium setahunnya. Jika sudah memiliki sebelumnya, tinggal download Microsoft Office untuk iOS pada App Store. Untungnya, jatah lisensi Office 365 yang bisa dipakai di lima perangkat yang berbeda ini tidak dikurangi oleh Microsoft. Jika sudah berhasil menginstal aplikasi ini, maka pengguna akan langsung terasosiasi dengan SkyDrive pemilik lisensi Office 356 dan semua dokumen office akan secara default bisa dibuka dan diedit mengunakan Microsoft Office.


Perilisan Microsoft Office untuk iOS ini disinyalir karena Microsoft gagal menarik perhatian pengguna iPhone yang menginginkan aplikasi Microsoft ini. Pengguna iPhone ternyata tidak tertarik beralih device buatan Microsot, dimana satu-satunya perangkat yang mendukung Microsoft Office. Pengguna iPhone lebih memilih aplikasi office lain seperti Documents to Go, QuickOffice, bahkan iWork buatan Apple sendiri pada perangkat iPhone mereka. Sedangkan untuk Android, Microsoft masih belum memutuskan untuk merilis versi Android, namun dengan berkembangnya pengguna Android, Microsoft tentunya akan berpikir ulang untuk tidak merilis Microsoft Office untuk Android bukan.
Microsoft Office tersedia untuk iOS 4.5 5 Unknown Saturday, June 15, 2013 Sudah cukup lama Microsoft mempertahankan produk andalam mereka, Microsoft Office hanya untuk perangkat Windows, termasuk Windows Phone, na...


No comments:

Post a Comment