Samsung Galaxy S4 Zoom itu smartphone atau kamera sih?

 On Saturday, May 11, 2013  




Perkembangan kamera smartphone sekarang sudah meningkat, tidak hanya meningkat dalam perang megapixel, tapi juga fitur-fitur yang dibawa, seperti penstabil gambar, bukaan besan, dan sensitifitas sensor dalam menangkap gambar atau ISO.

Nah, sebagai market leader di sistem operasi Android, Samsung yang baru saja meluncurkan Samsung Galaxy 4, sudah diisukan akan kembali melahirkan turunan dari Galaxy 4 nih yang (mungkin) dinamai Samsung Galaxy S4 Zoom. Untuk spesifikasinya sih masih simpang siur, tapi dari penamaanya yang 'menbawa-bawa' Galaxy S4, mungkin jeroannya gak jauh beda ama S4, yang menjadikan pembeda jelas pada sektor kamera.

Isu yang bocor dari S4 Zoom adalah penggunaan kamera sebesar 16MP dengan Zooming sampai 10 kali, seperti kamera poket. Tapi, kalo dipikir-pikir sih, dengan zoom mencapai 10X, apa mungkin ya si S4 Zoom ini bisa dibuat setipis S4? Dari bocoran gambar desain Samsung yag dipatenkan, bisa dilihat kalo tetap akan ada tojolan cukup besar di bagian kamera dan tombol shuternnya.



Maksud hati sih pengen gabungin kamera poket dan smartphone jadi satu. Ide itu juga pernah kepikiran sama saya sejak lama. Tapi setelah dipikir-pikir lagi, kalo keduanya digabung, kita akan memegang sebuah smartphone dengan rasa kurang smartphone, namun memiliki fitur kamera poket. Ya, kita tunggu saja pas Samsung ngeluncurin smartphone ini, eh kamera poket ini, eh smartphone berfitur kamera poket, eh atau kamera pokert berfitur smartphone, apapun itu lah, hahaha, panggil nama aja ya biar enak :D, si Samsung Galaxy S4 Zoom dan liat bagaimana reaksi pasar terhadap terobosan kreatif Samsung ini.

kredit gambar pada masing-masing pemilik.
Samsung Galaxy S4 Zoom itu smartphone atau kamera sih? 4.5 5 Unknown Saturday, May 11, 2013 Perkembangan kamera smartphone sekarang sudah meningkat, tidak hanya meningkat dalam perang megapixel, tapi juga fitur-fitur yang diba...


No comments:

Post a Comment