HTC One Mini, pesaing Galaxy S4 Mini

 On Saturday, June 8, 2013  


Tak mau ketinggalan dengan Samsung yang meluncurkan versi 'mini' dari Galaxy S4, kali ini HTC dengan smartphone flagship mereka, HTC One, dikabarkan akan meluncurkan HTC One Mini yang nantinya akan berhadapan langsung dengan, salah satu, 'adik' dari Galaxy S4, Galaxy S4 Mini. HTC One Mini dikabarkan akan dibekali dengan prosesor dual-core, RAM 2GB, layar 4.3 inci dengan resolusi 1280 x 720 piksel, memori internal 16GB dan baterai 1700mAh, dan tidak ketinggalan kamera ultrapixel 4MP seperti pada HTC One.

Walaupun belum mendapatkan informasi resmi, namun bocoran HTC One Mini ini telah banyak beredar di internet. Dari bocoran yang didapat, diketahui bahwa smartphone ini menggunakan interface Sense dengan Android 4.2.2 Jelly Bean. Masih dari bocoran gambar nih, diperkirakan body belakang HTC One Mini tidak akan dilengkapi dengan aluminium seperti pada HTC One melainkan plastik dengan permukaan karet seperti pada HTC Desire.

Kabar lain menyebutkan bahwa smartphone mini ini akan dibandrol dengan harga 400 euro atau sekitar Rp. 5,2 juta dan akan dirilis bulan depan.




HTC One Mini, pesaing Galaxy S4 Mini 4.5 5 Unknown Saturday, June 8, 2013 Tak mau ketinggalan dengan Samsung yang meluncurkan versi 'mini' dari Galaxy S4, kali ini HTC dengan smartphone flagship mereka, HT...


No comments:

Post a Comment