HTC One Indonesia meluncur 7 Juni

 On Saturday, June 1, 2013  


HTC One udah siap meluncur ke hatiku Indonesia nih bulan ini, tanggal 7 Juni nanti tepatnya. Diposisikan sebagai ponsel kelas atas yang akan bersaing langsung dengan ponsel kelas atas lainnya seperti Galaxy S4, BB10, iPhone 5, tak heran lah kalo harganya juga selangit walaupun gak akan pernah menyentuh langit, hahahah. Bandrolnya sendiri 7,5 juta untuk bisa memasukan smartphone ini ke dalam kantong pacar anda.

Si One ini udah dibekali dengan hardware terupdate seperti prosesor empat inti Snapdragon 600 quadcore 1,7 GHz dikombinasikan GPU Adreno 320 dan RAM sebesar 2GB. Layarnya sendiri hadir dengan resolusi Full HD 1080p dengan layar sebesar 4,7 inch berjenis Super LCD 3 dengan kerapatan piksel 469 ppi. Yang cukup spesial adalah kameranya yang 'hanya' beresolusikan 4MP namun hadir dengan teknologi Ultrapixel. Dengan teknologi tersebut, kamera HTC One ini bisa menangkap lebih banyak cahaya sehingga sangat berguna jika dipake pada pemotretan rendah cahaya seperti malam hari. Kameranya juga diklaim lebih baik dari kamera smartphone lain yang lebih besar pikselnya.




Walaupun tidak menyediakan slot memori tambahan, HTC menyediakan One dalam 2 kapasitas memori, yakni 32GB dan 64GB. Dibalut body aluminium dan penggunaan gorila glass pada layar menjanjikan ketangguhan dari smartphone ini. Cekidot video di bawah ini nih untuk membuktikan ketanggunah HTC One (ya walaupun baret-baret dikit di body aluminiumnya :D)



HTC One Indonesia meluncur 7 Juni 4.5 5 Unknown Saturday, June 1, 2013 HTC One udah siap meluncur ke hatiku Indonesia nih bulan ini, tanggal 7 Juni nanti tepatnya. Diposisikan sebagai ponsel kelas atas yang ak...


No comments:

Post a Comment