Galaxy Note III update: Bocoran dan waktu rilis

 On Saturday, June 22, 2013  


Samsung Galaxy Note III kembali bocor ke internet. Kali ini, penerus Note II tersebut memperlihatkan sisi samping yang nampak sangat mirip dengan Galaxy S4 dengan tombol power/lock. Ada juga pose Note III yang memperlihatkan sisi bazel yang nampak tipis dengan ujung lebihmelengkung. Namun, banyak yang meragukan bahwa foto tersebut adalah versi final dari Note III. Kabar lain yang datang dari phablet ini adalah peluncurannya yang diperkirakan akan dipercepat.


Para analis memprediksikan bahwa phablet ini akan dirilis dalam acara IFA di Berlin pada bulan September mendatang, namun seiring menurunya penjualan Galaxy S4 yang diketahui melalui penurunan produksi Galaxy S4 hingga 10%, Note III diperkirakan akan segera dirilis bulan depan atau Agustus. Alasan lainnya adalah semakin banyaknya saingan yang akan segera dirilis juga seperti Xperia ZU yang diperkirakan akan meluncur pada 25 Juni nanti. Spesifikasi dari Note III sendiri diperkirakan akan diperkuat dengan prosesor baru Snapdragon 800 dan layar berukuran 6 inch AMOLED. Kita tunggu saja, seperti apakah Samsung akan merespon berita yang beredar mengenai Note III ini.
Galaxy Note III update: Bocoran dan waktu rilis 4.5 5 Unknown Saturday, June 22, 2013 Samsung Galaxy Note III kembali bocor ke internet. Kali ini, penerus Note II tersebut memperlihatkan sisi samping yang nampak sangat mirip ...


No comments:

Post a Comment