Nokia Lumia 925, berbalut Aluminium

 On Wednesday, May 15, 2013  



Udinwati, seorang mahasiswi yang sedang galau memilih kekasih hp baru, pasalnya hp lamanya, BB Dakota-nya, hilang pada saat Udinwati ke rumah pacar yang sekarang udah mantan Januari 2013 yang lalu (baca: dicolong mantanyna). Udah jatuh tertimpa tangga, udah hp hilang, pacar minta putus, nangisnya gak cukup sehari, 24 jam (eh sama ya, hahaha). Tapi , kesedihan tidak berlangsung lama, paling tidak untuk urusan hp harapan pacaran. Pasalnya papah Udinwati adalah pengusaha sukses, jadi bukan perkara sulit untuk papah Udinwati mengelontorkan dana besar untuk membeli hp baru. Pengen keluar dari jalur utama, pilihan Udinwati jatuh pada Nokia seri Lumia yang dipersenjatai Windows Phone 8.

Pada awalnya, naksir sama Santoso, anak tetangga Lumia 920, udah bisa nge-charge tanpa perlu di colok, kamera ada fitur anti getar, dan sederet fitur-fitur lainnya. Karena sibuk menjomblo dengan urusan kampus, Lumia 920-nya tertunda untuk dipinang hingga akhirnya keluarlah Lumia 928, tapi masih di US aja dan gak punya temen disana. Tak lama, Ia melihat Nokia terbaru nih, Lumia 925, yang ternyata sama si kaya 920, hanya saja frame-nya menggunakan bahan Aluminium sehingga beratnya lebih ringan dan lebih tipis. Sebagai perbandingan nih, Lumia 920 beratnya 185 gram dengan ketebalan 10,7 mm, sedang Lumia 925 ketebalanya cuma 8.5 mm dengan berat 139 gram. Spesifikasi yang lain sih sama kayak Lumia 920, prosesor dual core 1,5 GHz, RAM 1GB, kamera 8,7 megapiksel dengan Optical Image Stabilization, dual LED flash, kamera depan 1,2MP. Namun kapasitan penyimpanan cuma 16 GB yang sebelumnya di Lumia 920 sebesar 32 GB dan layar IPS di 920 berubah menjadi OLED di Lumia 925 ini.

Harapanya pun pupus ketika mendengar kalo hp ini baru dirilis bulan depan di Inggris, Jerman, Italia, Spanyol dan China saja dulu dengan harga 469 Euro (Rp. 5,9 juta) di Eropa, belum tau masuk Indo-nya kapan. Sabar ya mbak Udinwati, semoga bisa meminang kekasih yang tepat :D.
Nokia Lumia 925, berbalut Aluminium 4.5 5 Unknown Wednesday, May 15, 2013 Udinwati, seorang mahasiswi yang sedang galau memilih kekasih hp baru, pasalnya hp lamanya, BB Dakota-nya, hilang pada saat Udinwati ke...


No comments:

Post a Comment